Demi Kebaikan, Jadon Sancho Disarankan Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Februari 2020
Demi Kebaikan, Jadon Sancho Disarankan Gabung Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United, Jaap Stam, menyarankan Jadon Sancho memilih The Red Devils pada musim panas mendatang. Stam menilai, The Red Devils adalah pilihan terbaik untuk Jadon Sancho.

Jadon Sancho menjadi satu di antara pemain muda yang sedang naik daun di sepak bola Eropa. Meski baru berusia 19 tahun, pemain asal Inggris itu telah mendulang 16 gol plus 17 assist dalam 31 laga.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United

Jadon Sancho

Berdasarkan kabar yang berembus, Jadon Sancho telah memutuskan akan angkat kaki pada musim panas 2020. Borussia Dortmund selaku pemilik tidak keberatan asalkan tawaran yang diajukan mencapai 100 juta euro.

Sejumlah klub Premier League seperti Manchester United, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan jatuh hati kepada Sancho. Dari sekian banyak klub yang memburu tanda tangan Sancho, Stam menyarankan sang gelandang memilih The Red Devils.

"Bersama Manchester United, Jadon Sancho akan mendapatkan kesempatan bermain. Dia bisa membawa dampak besar dan membantu tim," ulas Stam seperti diwartakan Metro.

"Manchester United merupakan satu di antara klub terbesar di dunia. Para pemain yang akan bergabung akan memandang masa depan serta bagaimana gaya tim bermain."

"Melihat apa yang ditampilkan Sancho dan apa yang dilakukan, dia bisa membawa dampak besar untuk Manchester United. Sudah seharusnya Sancho hengkang ke sana," sambung Stam.

Bila mencermati kabar yang beredar dalam satu pekan terakhir, Chelsea berada pada posisi terdepan dalam perburuan Jadon Sancho. The Blues diwartakan tidak keberatan memenuhi permintaan harga Dortmund.

Jadon Sancho Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan