Demi Kebaikan, Legenda Man United Sarankan Jesse Lingard Hengkang

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 17 Agustus 2021
Demi Kebaikan, Legenda Man United Sarankan Jesse Lingard Hengkang
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib masa depan pemain berusia 28 tahun, Jesse Lingard tak menentu dengan Manchester United. Musim lalu ia menikmati masa peminjamannya di West Ham United, tapi kini ia harus berjuang kembali mendapatkan tempat bermainnya di klub.

Musim lalu karier Lingard bangkit dengan West Ham melalui torehan sembilan gol dan lima assists dari 16 laga. Lingard kembali ke United dan menghadapi fakta ketatnya persaingan bermain di tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Menilik situasinya tersebut legenda MU yang kini jadi pandit sepak bola, Gary Neville memberi saran terbaik kepada Lingard. Sarannya adalah untuk angkat kaki alias hengkang dari Man United demi kebaikan sang pemain.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Jesse Lingard Usai Kembali Cetak Gol untuk Manchester United

Solskjaer Bicara Tentang Nasib Jesse Lingard di Manchester United

Manchester City, Chelsea, dan Manchester United Rebutan Gelandang 18 Tahun Metz

Jesse Lingard musim lalu di West Ham United

"Jesse harus pergi demi kebaikan Jesse," kata Neville di Sky Sports' The Overlap. "Dia mendapatkan kebanggaan tahun lalu bermain di West Ham."

"Dia adalah pemain yang tepat di sana dan dia akan kembali ke sini (Manchester United) dan memainkan 15 pertandingan, dan menjadi pemain skuad yang baik (penghangat bangku cadangan), tetapi dia pasti tidak menginginkan itu lagi setelah apa yang dia alami musim lalu. Jesse harus pergi demi Jesse Lingard."

Kepergian Lingard akan disayangkan mengingat ia termasuk kategori pemain senior United. Lingard produk akademi Man United pada 2011, promosi ke tim utama dan dipinjamkan ke banyak klub dari Leicester City, Birmingham City, Brighton, Derby County hingga West Ham.

Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer memberi indikasi Lingard bertahan di klub dan menilai ia akan memainkan peran besar. Sang pemain pun tak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya - setidaknya sampai 31 Agustus yang akan menjadi deadline bursa transfer musim panas.

"Saya tidak akan terburu-buru melakukan apapun. Apa yang datang akan datang. Saya merasa seperti berada di kursi pengemudi (mengendalikan sendiri masa depannya). Saya senang," tutur Lingard beberapa waktu lalu.

Breaking News Jesse lingard Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan