Demi Kemenangan, Alfredo Vera Susun Strategi Sriwijaya FC Kontra PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Demi Kemenangan, Alfredo Vera Susun Strategi Sriwijaya FC Kontra PS TIRA
Alfredo Vera. (Instagram Sriwijaya FC)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga hidup-mati melawan PS TIRA, Sabtu (17/11). Laga yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, ini penting bagi kedua tim untuk lolos dari zona degradasi.

Laskar Wong Kito, julukkan Sriwijaya FC saat ini berada di posisi ke-15 dengan 36 poin. Adapun sang lawan berada di bawahnya atau posisi ke-16 dengan 33 angka.

Pelatih Alfredo Vera, sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk laga krusial pekan ini. Sesi latihan dimulai Rabu (14/11), di mana pemain dibagi ke dalam dua kelompok. Kelompok pertama, yang diisi oleh pemain yang ikut menghadapi Barito Putera menjalani latihan ringan berupa pemulihan. Sementara pemain yang tidak turun sama sekali digenjot lebih keras.

“Ada pemain pemulihan, tapi ada yang tidak main ikut latihan lebih berat. Kami menjalani satu kali latihan lagi sebelum berangkat Kamis sore,” ucap Alfredo Vera.

Meski terkesan latihan ringan, jajaran pelatih sebenarnya sudah mulai meramu taktik dan strategi melawan PS TIRA. Pelatih sudah mulai menyusun strategi untuk dapat memenangkan laga melawan tim besutan Nil Maizar.

“Pada latihan terakhir, baru akan kami coba mainkan taktik dan strategi yang akan dimainkan,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan