BolaSkor.com – Greg Nwokolo dan Alberto 'Beto' Goncalves sedang on fire. Dua pemain naturalisasi di tim Madura United ini, bertekad melanjutkan tren positif saat menantang Barito Putera, Jumat (24/5) malam.

Greg Nwokolo yang menyandang status kapten tim, mencetak satu gol saat Madura United menggilas Persela Lamongan dengan skor 5-1. Selain itu, pemain berdarah Nigeria ini kerap tampil luar biasa ketika menghadapi Barito Putera.

Menurut catatan statistik, Greg telah mengemas empat gol ke gawang Barito Putera sejak membela Madura United. Catatan apik ini diharapkan berlanjut di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat malam.

Baca Juga:

Persoalan Zah Rahan Berujung Pujian Dejan Antonic untuk Guntur Ariyadi

Soal Kemenangan 5-1 Madura United, Ini Pandangan Greg Nwokolo

“Kami dalam kondisi yang bagus. Tetapi jangan sampai over confident. Pertandingan melawan Barito tidak mudah. Apalagi kami akan bermain di kandang mereka,” sebut eks pemain Persija Jakarta itu.

Seperti halnya Greg, Beto juga tampil menggila di Lamongan. Ia mencetak dua dari lima gol yang dijaringkan Madura United. Striker 38 tahun ini berharap bisa mencetak gol kembali ke jala Barito Putera.

“Saya juga ingin membuat tim ini menang lagi saat melawan Barito,” tegas mantan penyerang Sriwijaya FC. Meski membidik gol, Beto menegaskan bahwa kemenangan dan kepentingan tim di atas segala-galanya.

“Walaupun saya punya target, saya akan mengutamakan kemenangan tim. Prestasi tim,” tegasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)