Demi Kepuasan Interisti, Legenda Inter Milan Doakan Juventus Kembali Tersungkur

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 25 April 2018
Demi Kepuasan Interisti, Legenda Inter Milan Doakan Juventus Kembali Tersungkur
Marco Materrazzi ingin Inter Milan kalahkan Juventus (Getty Images)

BolaSkor.com - Kemenangan dramatis 1-0 Napoli atas Juventus kembali membuka persaingan merebutkan Scudetto. Napoli kini hanya terpaut satu poin dengan Bianconeri yang ada di urutan satu klasemen Serie A. Di empat laga yang tersisa, semuanya masih bisa terjadi.

Juventus bisa menyapu bersih kemenangan dan meraih Scudetto, atau kalah serta imbang, namun Napoli juga meraih hasil yang sama hingga Juve masih tetap di papan klasemen. Napoli juga bisa menyalip Juventus jika mereka terus meraih kemenangan dan Juventus, sekali menelan kekalahan atau meraih hasil imbang.

Melihat jadwal yang tersisa, Napoli sedikit diunggulkan karena lawan yang relatif berat hanya Fiorentina atau Sampdoria. Kondisi berbeda dihadapkan kepada Juventus, karena mereka akan masih melawan Inter Milan dan AS Roma. Inter masih menjaga asa masuk zona Liga Champions, sementara Roma ingin menjaga posisi mereka di empat besar klasemen.

Juventus akan menyambangi Giuseppe Meazza, markas Inter, pada 29 April 2018 pukul 01.45 dini hari WIB. Menjelang laga tersebut, legenda Inter, Marco Materazzi, berharap Juventus kembali tersungkur. Ia sangat tidak ingin Juventus menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menyulitkan Inter untuk masuk zona Liga Champions.

"Inter tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mengambil langkah penting untuk kembali bermain di Liga Champions, dan benar-benar membuat musim lebih sulit untuk rival bersejarah seperti Juventus," ucap Materazzi, seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/4).

"Jika mereka (Juventus) tidak meraih kemenangan di Milan, maka mereka berisiko disalip (Napoli) dan kepuasan untuk Interisti (fans Inter) akan berlipat ganda."

"Jangan salah artikan ucapan saya, saya tahu mereka akan marah dan oleh karena itu akan jadi lebih berbahaya. Tapi, San Siro markas kami dan Juventus tidak boleh menang di markas kami. Jika kami tidak mengalahkan Bianconeri, maka situasi akan semakin sulit untuk masuk empat besar," pungkas Materazzi.

Menarik untuk dinanti, siapa jawara Serie A di musim yang berjalan seru ini. Dibanding liga-liga top Eropa lain yang telah menemukan jawara baru, Serie A diprediksi akan berlangsung sengit hingga laga terakhir.

Serie A Italia Inter Milan Juventus Napoli Marco Materazzi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan