Demi Liverpool, Naby Keita Tolak Barcelona dan Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
Demi Liverpool, Naby Keita Tolak Barcelona dan Bayern Munchen
Naby Keita (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Liverpool, Naby Keita, tak menampik kabar yang menyebut dirinya menolak Barcelona dan Bayern Munchen demi bergabung dengan The Reds. Sang pemain mengaku sempat bertanya kepada Sadio Mane sebelum mengambil keputusan.

Sejatinya, Liverpool telah mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig sejak musim kemarin. The Reds dikabarkan menggelontorkan 54 juta pounds untuk pemain 23 tahun itu.

Liverpool bukan tak menemui rintangan untuk mendapatkan sang pemain. Selain negosiasi yang alot dengan RB Leipzig, The Reds juga harus bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa.

"Memang benar ada tim yang menginginkan saya seperti apa yang Anda sebutkan. Namun, sebagian besar keputusan bergantung pada manajer," kata Keita seperti dikabarkan Guardian.

"Kami memiliki komunikasi yang baik. Apa yang dikatakannya turut meyakinkan saya. Saya bisa melihat bagaimana klub berkembang dan saya juga berbicara panjang lebar dengan Sadio Mane."

"Mane seperti saudara bagi saya. Sembilan bulan kami bermain bersama di Salzburg dan membangun hubungan yang baik. Sejak saat itu kami menjadi teman yang baik. Dia memberi tahu saya Liverpool klub yang baik dan bagaimana progres yang terjadi," tegasnya.

Naby Keita diprediksi akan menjadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah. Sang pemain dapat diduetkan dengan Jordan Henderson atau rekrutan anyar, Fabinho.

Barcelona Liverpool FC Bayern Munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan