Demi Lucas Paqueta, Arsenal Bekukan Negosiasi Youri Tielemans

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Juli 2022
Demi Lucas Paqueta, Arsenal Bekukan Negosiasi Youri Tielemans
Lucas Paqueta (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak bursa transfer musim panas 2022 dibuka, Arsenal sibuk menambah armada serangnya. Kali ini, The Gunners ingin menambah kekuatan pada sektor gelandang serang. Nama yang diharapkan datang adalah Lucas Paqueta.

Football London melaporkan, bukan rahasia lagi Mikel Arteta ingin memperkuat skuadnya dari sisi menyerang. The Gunners sudah lama melirik Youri Tielemans sebagai incaran teratas pada posisi itu.

Menurut kabar yang berembus di Inggris, pemain internasional Belgia itu tertarik bergabung dengan Arsenal. Leicester City selaku pemilik pun telah meminta 25 juta pounds sebagai biaya transfer.

Baca Juga:

Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Minim Menit Bermain, Lucas Torreira Sampai ke Psikolog

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Namun, hingga saat ini Arsenal tidak juga menutup kesepakatan. Rupanya, The Gunners terpincut target lain.

Pemain itu adalah Lucas Paqueta. Gelandang 24 tahun tersebut bersinar bersama Olympique Lyon. Edu selaku direktur olahraga Arsenal pun sudah lama memonitor sang pemain.

Sejumlah laporan dari Prancis dan Brasil mengatakan Arsenal telah melakukan kontak dengan kubu Paqueta. Sementara itu, Lyon meminta setidaknya 80 juta euro untuk mantan pemain AC Milan tersebut.

Paqueta memiliki karakteristik yang dibutuhkan Mikel Arteta sebagai pengatur serangan. Pemain asal Brasil itu memiliki visi bermain yang bagus dan juga didukung kemampuan individu dalam melewati lawan.

Kini, masih harus dilihat apakah Arsenal bisa mendatangkan satu di antara kedua pemain itu. Namun, bukan tidak mungkin keduanya akan bergabung jika Arsenal mendapatkan diskon.

Arsenal Breaking News Lucas Paqueta Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan