Demi Manchester United, Romelu Lukaku Pangkas Waktu Berlibur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Agustus 2018
Demi Manchester United, Romelu Lukaku Pangkas Waktu Berlibur
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan Romelu Lukaku memangkas waktu libur. Lukaku melakukan hal tersebut demi membela The Red Devils pada laga pembuka Premier League 2018-2019.

Manchester United akan menjalani pertandingan pembuka Premier League pada 10 Agustus mendatang. Laga itu akan berlangsung di markas The Red Devils, Stadion Old Trafford.

Meski begitu, sejatinya Manchester United ditengarai tidak dapat memainkan penggawa terbaik pada laga tersebut. Hal itu karena sejumlah pemain masih menjalani liburan pasca Piala Dunia 2018.

Setidaknya, terdapat empat pemain yang awalnya diprediksi absen pada laga pertama Manchester United. Keempat pemain tersebut adalah Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Victor Lindelof, dan Phil Jones.

Rupanya Romelu Lukaku dan kawan-kawan melakukan pengorbanan. Mereka rela menyudahi masa liburan lebih cepat demi Manchester United.

Keempat pemain itu bakal mengakhiri liburan demi mengikuti persiapan Manchester United menjelang laga kontra Leicester. Mereka akan bergabung setelah tur di Amerika Serikat usai.

Mourinho pun memuji sikap Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Menurut manajer asal Portugal itu, pengorbanan untuk Manchester United luar biasa.

"Saya kagum dengan usaha para pemain Manchester United. Saya yakin para pemain akan kembali dalam kondisi terbaik," ujar Mourinho setelah menang 2-1 atas Real Madrid.

"Alexis Sanchez berada dalam kondisi fantastis. Mari kita tunggu kedatangan Romelu Lukaku, Lindelof, Rashford, dan Jones dan melihat apa yang terjadi."

"Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan kembali untuk bersiap karena menurut saya, tiga pekan pertama Premier League bakal berjalan berat," Mourinho menambahkan.

Manchester United Romelu lukaku Premier League Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan