Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Januari 2023
Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Liverpool, Stan Collymore, memberikan saran kepada Mykhaylo Mudryk. Menurutnya, penggawa Shakhtar Donetsk itu lebih baik memilih Chelsea daripada Arsenal.

Mykhaylo Mudryk menjadi satu di antara pemain yang laris pada bursa transfer kali ini. Chelsea dan Arsenal menjadi dua tim yang saling sikut mendapatkan Mudryk.

Sejauh ini belum diketahui ke mana Mykhaylo Mudryk akan berlabuh. Namun, di antara kedua klub itu, Mudryk lebih disarankan menerima tawaran Chelsea.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Andrey Santos, Rekrutan Ketiga Chelsea dari Brasil

3 Hal yang Perlu Diketahui dari David Datro Fofana, Rekrutan Baru Chelsea Titisan Didier Drogba

Chelsea Selangkah Lagi Punya Penyerang Baru

"Saya sadar ada sejumlah suporter yang beralasan jika Mudryk memilih Chelsea daripada Arsenal itu semua karena uang. Bisa jadi itu benar," ungkap Collymore kepada Caught Offside.

"Namun, bagi saya, Chelsea tetap memiliki proyek yang menarik. Jika Todd Boehly bisa menjual masa depan Chelsea untuk Mudryk, menurut saya itu adalah pilihan yang lebih menarik."

Collymore beralasan, Chelsea memiliki visi yang lebih panjang. Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir The Blues berada di posisi yang lebih baik daripada Arsenal.

"Jika diminta memilih, saya akan menunjuk Chelsea daripada Arsenal. Hal itu bukan berarti saya tidak melihat kinerja bagus Mikel Arteta di Arsenal," jelas Collymore.

"Namun, saya hanya berpikir untuk tiga hingga empat tahun ke depan. Chelsea punya proyek yang lebih baik dan konsisten bersaing dalam perburuan gelar. Dengan begitu, saya tidak terkejut jika Mudryk menuju Chelsea."

Sejauh ini proses negosiasi Mykhaylo Mudryk masih berlangsung alot. Shakhtar memasang harga 100 juta euro untuk sang winger. Angka tersebut membuat Arsenal dan Chelsea berpikir dua kali. Menurut laporan yang beredar, Mudryk lebih memprioritaskan The Gunners.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan