Demi Mbappe, Real Madrid Ladeni Tantangan PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 27 Agustus 2021
Demi Mbappe, Real Madrid Ladeni Tantangan PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid belum menyerah dalam usaha membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah mendapat penolakan, Los Blancos berani menaikkan tawarannya.

Madrid diketahui sudah memberikan tawaran sebesar 160 juta euro kepada PSG. Nilai tersebut sangat fantastis untuk ukuran pemain yang kontraknya tersisa satu tahun.

Namun PSG dengan tegas menolak tawaran tersebut. Les Parisiens tidak mau menjual Mbappe lebih rendah dari harga belinya.

Baca Juga:

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Saga Transfer Mbappe, Real Madrid Santai Tanggapi Penolakan PSG

Harga Kylian Mbappe Setara Neymar

Kylian Mbappe

Secara tak langsung PSG menetapkan 180 juta euro sebagai harga Mbappe. Nominal itu memang dikeluarkan raksasa Prancis tersebut saat membelinya dari AS Monaco pada 2018 silam dan diawali skema peminjaman semusim sebelumnya.

Madrid yang kondisi finansialnya masih bermasalah ternyata berani menerima tantangan PSG. Dari laporan terbaru, klub yang dipimpin Florentino Perez itu memberikan tawaran baru senilai 170 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Angka tersebut secara otomatis memenuhi permintaan minimal PSG. Kedua pihak dikabarkan akan melanjutkan negosiasi pada Jumat (27/8) waktu setempat.

Dilansir dari Marca, PSG akan menerima tawaran Madrid tersebut. Itu artinya Mbappe segera berganti seragam.

Sikap Mbappe yang menolak tawaran perpanjangan kontrak menjadi pertimbangan utama PSG untuk menerima pinangan Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu bisa pergi secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Selain itu, Mbappe tampaknya turut menekan PSG. Bermain di Madrid memang menjadi salah satu mimpinya.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan