Demi Memantau Bek Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Tempuh Jarak 693 Km

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 November 2018
Demi Memantau Bek Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Tempuh Jarak 693 Km
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terlihat di antara penonton pertandingan Belgia versus Islandia pada lanjutan Liga A Grup 2 UEFA Nations League, di Stadion Heysel, Kamis (15/11) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Keberadaan Mourinho dikabarkan untuk memantau bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Toby Alderweireld bermain selama 90 menit pada pertandingan itu. Ia menjadi trio lini belakang bersama Vincent Kompany dan Dedryck Boyata.

Alderweireld bermain apik sepanjang pertandingan. Pemain 29 tahun tersebut membuat pertahanan Belgia tidak bisa ditembus oleh para penyerang Islandia. Akhirnya, Belgia menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 berkat sepasang gol yang diciptakan Michy Batshuayi.

Sebelumnya, Alderweireld sudah dikaitkan dengan The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2018. Mantan penggawa Atletico Madrid tersebut dinilai akan cocok menjadi benteng pertahanan Manchester United. Namun, hingga tenggat berakhir Alderweireld masih berseragam The Lilywhites.

Tidak mendapatkan banyak perubahan pada sekor belakang dibandingkan musim lalu, pertahanan Manchester United rapuh. Sejauh ini, mereka sudah kebobolan 21 gol. Jumlah tersebut satu lebih banyak dari gol yang diciptakan.

Tidak heran, Mourinho rela menempuh perjalanan berjarak 693 kilometer dari Manchester ke Brussels. The Special One ingin menyaksikan aksi Alderweireld secara langsung sebelum mengambil keputusan.

Menurut kabar yang hilir mudik beberapa hari terakhir, Manchester United akan mengorbankan Eric Bailly dan Marcos Rojo demi mendapatkan dana segar. Kedua pemain tersebut akan dilego pada bursa transfer mendatang.

Selain Alderweireld, Manchester United dikabarkan sedang memonitor bek Inter Milan, Milan Skriniar. Eks Sampdoria tersebut dibanderol Inter di angka 100 juta euro.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Tottenham Hotspur Toby Alderweireld Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan