BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sadar betul dengan kekuatan Chelsea. Untuk itu, pada akhir pekan nanti, Zidane akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti agar dalam kondisi fit ketika bertamu ke Stamford Bridge.

Real Madrid gagal memanfaatkan status tuan rumah pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 melawan Chelsea. Karim Benzema dan kawan-kawan hanya bermain 1-1. Bahkan, Madrid tertinggal terlebih dahulu melalui gol Christian Pulisic.

Oleh karena itu, Zidane ingin kondisi anak asuhnya siap tempur pada leg kedua. Zidane akan melakukan rotasi pada saat menghadapi Osasuna akhir pekan ini.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Eden Hazard Bermain Melawan Chelsea

Real Madrid 1-1 Chelsea: The Blues Bawa Gol Tandang dari Spanyol

Thomas Tuchel Antitesis Real Madrid: Tak Pernah Kalah

Madrid Vs Chelsea

"Kami akan lihat. Menit tampil para pemain harus diatur karena kami punya pertandingan pada Sabtu dan harus dalam kondisi prima pada leg kedua," kata Zidane seperti dinukil Marca.

"Kami akan mengatur menit bermain pada penggawa," timpal pelatih yang membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions beruntun itu.

Hasil imbang membuat Madrid berada pada posisi yang sulit. Madrid wajib mencetak gol di Stamford Bridge jika ingin lolos. Selain kemenangan, minimal hasil seri 2-2 akan membawa Los Blancos ke laga final.

Berharap Para Pemain yang Cedera Segera Pulih

Zidane juga berharap para pemainnya yang dalam masa pemulihan bisa kembali beraksi pada leg kedua. Satu di antaranya adalah sang kapten, Sergio Ramos.

"Mudah-mudahan dia akan bersama kami. Namun, dia belum berlatih dengan kami. Jadi, kami tidak tahu," ulas Zidane.

"Mudah-mudahan dia bisa kembali, pun dengan semua pemain. Saya juga ingin Ferland Mendy dan Fede Valverde bisa tampil."