Demi Messi Gabung Madrid, Rumah Ramos Selalu Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 Maret 2021
Demi Messi Gabung Madrid, Rumah Ramos Selalu Terbuka
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan keinginannya melihat Lionel Messi bergabung dengan El Real. Ramos akan menyambut La Pulga dengan tangan terbuka.

Masa depan Lionel Messi masih belum menemui titik terang. Messi menyatakan baru akan mengambil keputusan pada akhir musim atau jelang kontraknya berakhir. Jika memutuskan hengkang, Messi akan pergi dengan status bebas transfer.

Tentunya, situasi tersebut membuat Messi banjir peminat. Memboyong pemain terbaik dunia dengan status bebas transfer adalah kesempatan yang sulit ditolak, termasuk Real Madrid.

Baca Juga:

Mempertahankan Messi Bukan Sekadar Janji Palsu dari Joan Laporta

Barcelona Disarankan Bajak Sergio Ramos

5 Fakta Menarik Terkait Pemilihan Presiden Barcelona 2021-2026

Sergio Ramos

Sebagai kapten Madrid, Ramos siap menyambut dan membantu Messi. Bek asal Spanyol itu tidak punya keraguan meski Messi sebelumnya memperkuat sang rival.

"Apakah saya akan menerima Messi di Madrid? Itu 100 persen tidak ada keraguan. Bahkan, saya akan mengundangnya ke rumah untuk membantunya," jawab Ramos dalam wawancara dengan Ibai Llanos.

Masa Depan Ramos Juga Tak Pasti

Sejatinya, masa depan Ramos di Madrid juga tidak pasti. Sama seperti Messi, kontrak Ramos akan usai pada akhir musim ini.

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru dari Ramos soal pilihannya. Namun, ia menolak hengkang ke Barcelona.

"Tidak ada berita soal masa depan saya. Saya akan memberi tahu Anda ketika saya sudah mengetahuinya. Saya hanya berpikir untuk bermain saat ini dan sangat senang bisa kembali," jelas Ramos.

"Saya ingin meninggalkan Madrid dengan pengakuan yang pantas diterima. Itu adalah secara besar dan dengan hati nurani yang bersih," sambungnya.

"Saya tidak akan pernah bermain untuk Barcelona. Bahkan dengan gaji 50 hingga 70 juta euro per musim. Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli dengan uang," kata Ramos.

Real Madrid akan menjamu Elche pada laga lanjutan LaLiga 2020-2021, Sabtu (13/3). Empat hari berselang, Los Merengues akan menghadapi Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sergio Ramos Lionel Messi Real Madrid Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan