Demi Neymar, Pemain Barcelona Siap Potong Gaji

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Oktober 2019
Demi Neymar, Pemain Barcelona Siap Potong Gaji
Gerard Pique dan Shakira. (Twitter Gerard Pique)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan rekan-rekan satu timnya rela mengurangi gaji. Hal itu dilakukan agar Blaugrana bisa memulangkan Neymar dari PSG.

Saga transfer Neymar menjadi sorotan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, Neymar ditengarai berniat kembali ke mantan klubnya, PSG.

Kapten timnas Brasil itu mulai merasa tidak kerasan di PSG. Hasilnya, Neymar pun mengusahakan agar bisa pulang ke Camp Nou untuk berseragam Barcelona.

Sayangnya transfer tersebut urung terwujud hingga penutupan bursa transfer musim panas 2019. Akhirnya, Neymar pun harus rela bertahan di PSG.

Baca Juga:

Lampu Merah untuk Ernesto Valverde, Xavi Isyaratkan Tertarik Latih Barcelona

Keabadian dalam Diam Sepanjang Karier Xavi Hernandez

Neymar

Meski begitu, tidak semerta-merta obrolan mengenai kembalinya Neymar ke Barcelona berakhir. Pasalnya, Gerard Pique mengungkapkan para penggawa Blaugrana rela mengurangi gaji.

"Sejumlah pemain Barcelona berkata kepada presiden klub bersedia mengurangi gaji karena ada FFP. Kami berkata, dibandingkan mendapatkan sesuatu pada satu tahun lebih baik berkesinambungan," ungkap Gerard Pique.

"Pada akhirnya, kami mengikuti kebijakan klub dan berniat membantu Barcelona. Dalam hal ini adalah mengindari masalah finansial. Kami tidak masalah dengan itu."

"Dibandingkan mengurangi gaji kami, ini lebih menemukan formula agar Barcelona bisa mendatangkan Neymar. Saat itu, klub setuju dengan ide kami, tetapi ada masalah lain," tambah Gerard Pique.

Neymar Gerard Pique Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan