Demi Olimpiade 2020, PBSI Terus Genjot Prestasi Ganda Putri

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 22 Juni 2019
Demi Olimpiade 2020, PBSI Terus Genjot Prestasi Ganda Putri
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, terus menggenjot prestasi ganda putri Indonesia. PBSi menargetkan dua pasangan lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Sejauh ini, ganda putri Indonesia penampilannya belum konsisten. Hanya Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bisa bersaing di papan atas.

Sementara syarat lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 minimal harus berada di peringkat 10 besar. Hingga saat ini, hanya Greysia/Apriyani yang berada di ranking kedelapan dunia.

Baca Juga:

Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

Gagal di Singapore Open 2019, Kevin / Marcus Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

"Untuk ganda putri juga harus bisa memantapkan dan mengamankan posisi. Kami inginnya dua (yang lolos ke Olimpiade 2020)," tutur Susy.

"Untuk sektor yang masih kurang sedikit, ini masih ada waktu. Saya tak mau pesimis, tapi juga tak mau takabur. Supaya benar-benar kami berusaha keras mencapai target dengan keadaan yang sebenarnya," sambungnya.

Sektor ganda putri harus memanfaatkan momen Indonesia Open 2019 sebagai ajang pengumpulan poin. Turnamen BWF World Tour Super 1000 itu akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 16-21 Juli.

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan