BolaSkor.com - Corriere dello Sport mengabarkan Juventus siap menjual lima pemain demi merekrut Paul Pogba. I Bianconeri bersedia berpisah dengan kelima pemain tersebut.

Wacana memulangkan Paul Pogba ke Turin mengemuka menjelang bursa transfer musim panas 2019. Juventus ditengarai tertarik memboyong kembali Pogba.

Menurut laporan media-media di Italia, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Paul Pogba. Namun, La Vecchia Signora wajib bernegosiasi dengan Manchester United.

Demi mewujudkan rencana memulangkan Paul Pogba, Juventus siap menjual lima pemain. Bahkan, bukan tidak mungkin satu di antaranya masuk ke dalam pertukaran.

Baca Juga:

Persamaan Maurizio Sarri dengan Pelatih yang Menangi Liga Champions di Juventus

Juventus Diprediksi Menangi Liga Champions Bersama Maurizio Sarri

Paul Pogba

Dengan hampir pastinya Maurizio Sarri menjadi pelatih anyar, sejumlah pemain Juventus tidak aman. I Bianconeri siap melepas pemain yang dirasa tidak akan cocok dengan gaya bermain Sarri.

Kelima pemain yang berpeluang meninggalkan Juventus adalah Mario Mandzukic, Douglas Costa, Joao Cancelo, Juan Cuadrado, dan Mattia Perin.

Juventus berharap bisa menerima keuntungan 110 juta euro dari penjualan kelima pemain tersebut. Jumlah tersebut bisa membantu mereka merekrut Paul Pogba dan kapten Ajax, Matthijs de Ligt.

Manchester United sendiri ditengarai tertarik dengan jasa Joao Cancelo. Bisa saja Cancelo menjadi alat tukar Juventus untuk mengurangi harga Paul Pogba.

Peluang Paul Pogba ke Juventus: 60 persen

Juventus harus bergerak cepat andai ingin mengamankan jasa Paul Pogba. Hal itu karena sejumlah klub lain juga mengincar jasa Pogba, seperti Real Madrid dan PSG.