Demi Pertahankan Neymar, PSG Siap Datangkan Gelandang Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Juli 2018
Demi Pertahankan Neymar, PSG Siap Datangkan Gelandang Barcelona
Neymar dan Philippe Coutinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mundo Deportivo mengabarkan pada Senin (8/7), Paris Saint-Germain (PSG) berniat mendatangkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Hal itu sebagai langkah preventif kepergian Neymar.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar mengenai ketertarikan Real Madrid kepada Neymar kembali berembus kencang. Ketertarikan Los Blancos merupakan efek domino dari rencana Cristiano Ronaldo untuk hengkang.

Real Madrid terancam kehilangan megabintang mereka itu pada musim panas 2018. Ronaldo diberitakan bakal segera bergabung dengan Juventus.

Hasilnya, PSG mulai kelabakan dengan kabar tersebut. Mereka berniat melakukan segala cara untuk menahan Neymar di Parc des Princes.

Salah satu cara yang bakal ditempuh PSG adalah dengan mendatangkan Coutinho. Kebetulan, kedua pemain tersebut memang terkenal dekat di luar lapangan.

Menurut Mundo Deportivo, PSG siap mengeluarkan dana 270 juta euro (Rp 4,54 triliun) untuk mendatangkan Coutinho. Namun, Barcelona dikabarkan baru bersedia melepasnya andai menerima tawaran 400 juta euro (Rp 6,74 triliun).

Sejatinya, pemilik PSG diyakini bersedia mengeluarkan dana sebesar itu untuk mempertahankan Neymar. Namun, Les Parisiens tengah berada dalam pantauan UEFA karena terlibat kasus FFP.

Barcelona Breaking News Real Madrid Paris Saint-Gemain PSG Neymar Philippe Coutinho Philippe Senderos
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan