BolaSkor.com - Tampaknya manajer Tottenham Hotspur sudah benar-benar tidak sreg dengan Tanguy Ndombele. Terakhir dikabarkan Ndombele akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Tottenham Hotspur menyatakan terbuka menjalin kontrak tukar guling pemain dengan membarterkan Tanguy Ndombele kepada Barcelona.

Sebelum bergabung dengan Tottenham, Ndombele memang sempat disebut ada dalam daftar pemain yang diinginkan Barcelona. Karenanya Tottenham ingin kembali memicu keinginan Barcelona tersebut. Apalagi Ndombele kesulitan bersama Spurs.

Baca Juga:

5 Momen Ketika Jose Mourinho Menyerang Pemain di Klubnya

Bayern Munchen Tak Aktifkan Klausul Tebus, Philippe Coutinho Mendekat ke Premier League

Agen Philippe Coutinho Bantah Negosiasi dengan Chelsea atau PSG

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho pernah terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya kepada Ndombele, yang merupakan pembelian termahal Spurs.

"Saya tahu Premier League sulit. Beberapa pemain perlu waktu lama beradaptasi. Tapi pemain dengan potensi seperti dia (Ndombele) harusnya bisa memberi lebih. Saya rasa bagi dia sudah cukup waktu untuk ke level berbeda," ujar Mourinho pada Maret 2020.

Sementara Coutinho disebut-sebut bakal kembali ke Premier League menjelang musim 2020-2021. Menurut laporan The Independent, kesepakatan bakal segera dicapai oleh kedua klub.

Barcelona kabarnya berusaha mengetatkan ikat pinggang pada musim panas ini sehingga lebih memilih model transfer tukar guling dengan klub lain.