Demi Piala Dunia 2018, Ronaldo Abaikan Masa Depannya di Real Madrid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Juni 2018
Demi Piala Dunia 2018, Ronaldo Abaikan Masa Depannya di Real Madrid
Cristiano Ronaldo saat membela timnas Portugal. (Sumber Foto: ZImbio)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid belum terjawab. Ronaldo dikabarkan meninggalkan Madrid pada awal musim 2018/2019.

Ronaldo dikabarkan bakal kembali ke Manchester United, klub yang membesarkan namanya. Indikasi hengkangnya Ronaldo sudah muncul ke permukaan, mulai dari tidak ada foto dirinya di perkenalan jersey Los Balncos untuk 2018/2019, serta ungkapan mengharukan sang pemain saat parade gelar juara Liga Champions musim ini.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, angkat bicara soal masa depan megabintang-nya tersebut. Menurutnya, saat ini, Ronaldo tengah fokus bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

"Saya tidak melihat apapun yang mencurigakan dari Ronaldo (soal dia hengkang). Dia masih seperti biasa. Menurut saya, Ronaldo belum memikirkan masa depannya," ujar Fernandes, dikutip dari Fourfourtwo.

"Saat ini, Ronaldo berkonsentrasi membela tim kami. Menurut saya, Ronaldo fokus membantu timnas Portugal meraih hasil terbaik pada Piala Dunia 2018," lanjutnya.

Portugal berada di Grup B Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Iran, dan Maroko. Portugal menghadapi Spanyol di laga perdana pada 16 Juni medatang.

Cristiano Ronaldo Timnas Portugal Portugal Piala Dunia 2018 Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan