Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai

Arief HadiArief Hadi - Senin, 31 Oktober 2022
Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai
Reece James dan Wesley Fofana (Twitter)

BolaSkor.com - Para pemain yang cedera masih menjaga impian untuk bermain di Piala Dunia 2022 dan pulih tepat waktunya. Padahal dalam waktu empat pekan lagi Piala Dunia akan dimulai di Qatar hingga Desember.

Bagi mereka yang mendapatkan cedera serius kans bermain di Piala Dunia 2022 praktis sudah habis, tetapi tidak untuk mereka yang masih pulih tepat pada waktunya termasuk dua bek Chelsea, Reece James dan Wesley Fofana.

James cedera ligamen lutut saat melawan AC Milan pada 11 Oktober dan ingin segera bugar agar dipanggil timnas Inggris ke Piala Dunia. Pada pemindaian yang dilakukan awal bulan ini, James diperkirakan menjalani waktu pemulihan selama delapan pekan.

James tidak menyerah dan apabila sebelumnya ia menjalani rehabilitasi di London, Inggris, menurut kabar dari Standard Sports Chelsea kini mengirimnya ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk melanjutkan proses pemulihan di sana.

Baca Juga:

Respons Graham Potter Usai Chelsea Tumbang di Tangan Sang Mantan

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Brighton 4-1 Chelsea: Mantan Beri Graham Potter Kekalahan Pertama

Pun demikian Fofana yang juga cedera lutut dan menjaga harapan bermain di Piala Dunia 2022 dengan timnas Prancis. Mengenai kedua pemain itu Chelsea memberikan pernyataan.

"Reece James dan Wesley Fofana akan melanjutkan program rehabilitasi mereka pekan ini di Dubai. Seorang anggota departemen medis Chelsea akan menemani mereka," demikian pernyataan resmi dari Chelsea.

Gareth Southgate diagendakan akan mengumumkan nama-nama skuad Inggris untuk Piala Dunia pada 10 November. James (22 tahun) tak patah arang menjaga impian. "Perlombaan melawan waktu dimulai, tapi kami tidak akan menyerah," tegas James.

Tanpa James dan juga Kyle Walker yang cedera, Inggris masih punya opsi untuk bek kanan yakni Kieran Trippier (Newcastle United) dan Trent Alexander-Arnold (Liverpool).

Wesley Fofana Reece James Chelsea Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan