BolaSkor.com - Pemain sayap Bali United, Gavin Kwan Adsit, menggenjot fisiknya jelang pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta, 9-14 Februari 2020. Hal itu dilakukan untuk memikat hati manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sebelumnya, beredar 34 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani TC Timnas Indonesia di Jakarta. Salah satunya ada nama Gavin Kwan Adsit.

TC ini dilakukan untuk persiapan Timnas Indonesia di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Timnas Indonesia masih akan menghadapi Thailand (26 Maret 2020), Uni Emirat Arab (UEA) (31 Maret 2020), dan Vietnam (4 Juni 2020).

Namun, kabarnya TC Timnas Indonesia akan diundur ke 14 Februari 2020. Namun, PSSI belum mengeluarkan rilis resmi terkait hal ini.

Baca Juga:

8 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Minta Dispensasi dan Beri Nasihat untuk Shin Tae-yong

Rudolof Yanto Basna Tidak Bisa Penuhi Panggilan Gabung Timnas Indonesia

"Sesuatu kebanggaan dan kehormatan bisa dipanggil ke Timnas Senior lagi, dengan pelatih baru Shin Tae-yong. Terima kasih kepada coach untuk kepercayaan dan kesempatan bergabung," kata Gavin.

"Main untuk Timnas itu motivasi saya setiap tahun. Itulah alasan saya bermain bola. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dan bisa masuk tim inti," sambung Gavin.

"Fisik sudah saya siapkan di luar latihan sendiri. Pagi nge-gym dan tambahan lari karena saya tahu coach Shin suka pemain fisik bagus. Saya lihat di media-media, di Instagram, saya baca kami perlu fokus di fisik. Saya siapkan itu," tambah Gavin.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, dengan belum mendapat poin dari 5 laga. Timnas Indonesia sebelumnya kalah dari Malaysia (2-3 dan 0-2), Thailand (0-3), UEA (0-5), dan Vietnam (1-3).