BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, memiliki misi khusus pada India Open 2019. Hafiz/Gloria bertekad mengumpulkan poin sebanyak mungkin demi mengejar tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Semifinal menjadi target minimun yang harus dicapai Hafiz/Gloria. Langkha Hafiz/Gloria masih belum terbendung di India Open sejauh ini.

Unggulan keempat tersebut berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Raju Mohamed Rehan/J. Anees Kowsar, dengan skor 21-10, 21-10.

Baca Juga:

Ganda Campuran Ditantang untuk Pertahankan Medali Emas Olimpiade

Kevin Enggan Komentari Keberhasilan Ahsan/Hendra Juarai All England 2019

"Di turnamen ini kami berharap minimal ke semifinal, kami ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk olimpiade," ujar Gloria.

Gloria mengakui, lawan yang ditemuinya saat ini belum terlalu berat. Situasi ini dimanfaatkan Gloria untuk beradaptasi dengan lapangan.

"Kami manfaatkan pertandingan pertama ini untuk adaptasi lapangan, ada angin sedikit akan tetapi tidak terlalu bermasalah,” sambungnya.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan bertemu wakil India lainya, Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy, yang berhasil mengalahkan wakil Russia, Denis Grachev/Ekaterina Bolotova di babak pertama, Kamis (28/3)