Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Rela Berikan Griezmann dan Dembele ke PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Maret 2020
Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Rela Berikan Griezmann dan Dembele ke PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan belum menyurutkan minat mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Bahkan, berdasarkan laporan Sport, El Barca bersedia memasukkan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele dalam kesepakatan.

Barcelona telah berupaya memulangkan Neymar ke Camp Nou pada musim panas lalu. Namun, keinginan Barca tidak terwujud karena PSG tidak menyepakati proposal yang ditawarkan. Padahal, Neymar dikabarkan telah mendorong agar transfer tersebut terselesaikan dengan mangkir latihan.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Selepas Cristiano Ronaldo Pergi, Lionel Messi Selalu Gigit Jari di El Clasico

Neymar

Isu kembalinya Neymar ke Barcelona kembali berembus pada musim panas nanti. Kabarnya, mantan penggawa Santos itu tak lagi memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Namun, Barcelona kembali tidak akan mudah mendapatkan Neymar. Barca perlu mempersiapkan tawaran yang sulit ditolak PSG.

Sadar akan hal itu, Barcelona dikabarkan akan memberikan penawaran berupa dua pemain yang memiliki tipe seperti Neymar. Kedua penggawa Barcelona yang akan dijadikan alat tukar adalah Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

Sport mengabarkan, para pemain senior Barcelona seperti Luis Suarez, Lionel Messi, dan Gerard Pique telah menyetujui rencana tersebut. Kehadiran Neymar diharapkan dapat mengatrol prestasi Barcelona ke puncak.

Akan tetapi, ada batu sandungan lain yang berpeluang dihadapi Barcelona. PSG diprediksi tidak akan melepas Neymar jika Kylian Mbappe hengkang. Les Parisiens tidak ingin kehilangan dua pemain bintang sekaligus.

Sejauh ini, kabar transfer Mbappe mengerucut kepada dua tim yakni Liverpool dan Real Madrid. Mbappe menyebut The Reds sebagai tim yang hebat, namun dari sisi dana El Real lebih unggul.

Barcelona Neymar Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan