Demi Raih Liga Champions, Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Datangkan Angel Di Maria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 November 2020
Demi Raih Liga Champions, Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Datangkan Angel Di Maria
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta kepada manajemen mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu diyakini akan membuat Juve kuat di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo telah meraih dua gelar Serie A hingga saat ini. Namun, pemain timnas Portugal itu masih belum bisa membawa Juventus berbicara banyak di Liga Champions.

Baca Juga:

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Start Buruk Juventus Berbuah Trofi Tapir Emas untuk Andrea Pirlo

Cristiano Ronaldo Belum Bisa Bahasa Italia, Mantan Bek Juventus Kirim Kritik Pedas

Angel Di Maria

Ronaldo menilai, skuad Juventus saat ini belum cukup baik untuk menjadi juara. Oleh karena itu, perlu ada perubahan untuk memperbesar kans Bianconeri memenangi Liga Champions.

Sportskeeda melaporkan, Ronaldo meminta kepada manajemen menggaet Angel Di Maria. Menurut Ronaldo, Di Maria adalah tipe pemain yang dibutuhkan Juve untuk merengkuh titel Liga Champions.

Ketika masih di Real Madrid, Ronaldo dan Di Maria dikenal sebagai duet gelandang dan striker yang tajam. Di Maria sering memberikan umpan akurat kepada Ronaldo.

Hingga saat ini, penampilan Di Maria pun belum menunjukkan tanda-tanda sudah habis. Meski telah berusia 32 tahun, tetapi Di Maria masih rajin memberikan assist dan mencetak gol di PSG. Pada laga terakhir kontra RB Leipzig, Di Maria mencetak gol.

Kontrak Di Maria dengan PSG akan berakhir pada Juni 2021. Itu artinya, Juventus bisa melakukan pembicaraan prakontrak pada Januari mendatang. Durasi kontrak dan nilai gaji bisa menentukan kedatangan Di Maria ke Turin.

Angel Di Maria Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan