Demi Romelu Lukaku, AS Roma Siap Korbankan Tammy Abraham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Maret 2023
Demi Romelu Lukaku, AS Roma Siap Korbankan Tammy Abraham
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku berpeluang tetap bertahan di Italia musim depan meski sudah tak diinginkan Inter Milan. AS Roma sangat tertarik untuk memakai jasa penyerang berkebangsaan Belgia tersebut.

Lukaku akan kembali ke Chelsea pada akhir musim nanti seiring berakhirnya masa peminjamannya di Inter. Nerazzurri tak berminat membelinya secara permanen atau memperpanjang masa pinjamannya.

Performa mengecewakan dan serangkaian kasus cedera menjadi pertimbangan utama Inter. Lukaku sejauh ini baru mencetak lima gol dari 19 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

CEO Inter Milan Konfirmasi Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Namun statistik tersebut tak membuat Roma meragukan kemampuan Lukaku. Il Giallorossi siap memanfaatkan situasi ini untuk memboyongnya ke Olimpico.

Di sisi lain, Chelsea tak tertarik untuk memakai jasa Lukaku musim depan. The Blues tentu akan berusaha menjualnya sepanjang bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, Roma siap mengorbankan Tammy Abraham untuk memuluskan kedatangan Lukaku. Penyerang berusia 25 tahun itu rencananya akan dijual ke klub Premier League dengan harga sekitar 45 juta euro.

Uang hasil penjualan Abraham akan digunakan Roma untuk mendapatkan Lukaku. Chelsea selaku klub pemilik diyakini tidak berminat menggunakan jasa penyerang bertubuh besar tersebut.

Keputusan Roma menjual Abraham untuk Lukaku terbilang mengejutkan. Itu karena nama pertama masih lebih muda dan kariernya masih panjang.

Namun Roma tampaknya kecewa dengan performa Abraham sepanjang musim ini. Produk akademi Chelsea itu baru mencetak tujuh gol dari 38 laga.

Tak menutup kemungkinan adanya pertukaran langsung antara Abraham dan Lukaku. Ide tersebut bisa menjadi solusi terbaik bagi Roma dan Chelsea.

Romelu lukaku Inter Milan AS Roma Chelsea Tammy Abraham Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan