Demi Sang Anak, Jerome Boateng Rela Langgar Aturan Lockdown dan Didenda Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 April 2020
Demi Sang Anak, Jerome Boateng Rela Langgar Aturan Lockdown dan Didenda Munchen
Jerome Boateng (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib sial baru saja menimpa Jerome Boateng. Bek Bayern Munchen itu mendapat hukuman dari klubnya karena meninggalkan rumah tanpa izin di masa lockdown.

Padahal Boateng terpaksa melakukan hal itu. Ia meninggalkan kediamannya dan pergi ke Berlin demi menjenguk sang anak yang sakit.

Masalahnya, Boateng tak meminta izin terlebih dahulu kepada manajemen Munchen. Padahal para pemain sudah diperingatkan sebelumnya untuk tidak meninggalkan rumah.

Aturan pun harus ditegakkan manajemen Munchen. Mereka menjatuhi hukuman denda meski tak disebutkan nominalnya.

Baca Juga:

Cerita Kegagalan Hoffenheim Rekrut Thomas Muller dan Mats Hummels

Pelatih Barcelona Siap Kembalikan Taji Philippe Coutinho

Napak Tilas Perjalanan Alphonso Davies: Dari Tempat Pengungsian hingga Bayern Munchen

"FC Bayern mengikuti anjuran pemerintah setempat dan otoritas kesehatan untuk membatasi gerak, karena kami percaya bahwa klub ini punya tanggung jawab untuk menjadi role model yang baik untuk semua orang," bunyi pernyataan resmi klub.

"Sebagai imbas dari pelanggaran ini, Boateng dijatuhkan hukuman denda. Uang denda ini nantinya bakal didonasikan ke sejumlah rumah sakit yang berada di Kota Munchen."

Jerome Boateng bersama anak-anaknya.

Boateng secara jantan mengakui kecerobohannya. Pemain berusia 31 tahun itu mengakui dilanda rasa panik setelah mendengar sang anak sakit.

"Rasanya tak ada satu ayah pun yang takkan melakukan apa yang saya lakukan demi sang anak. Saya menghargai keputusan klub," ujar Boateng kepada Bild.

Jerome Boateng Bayern munchen Denda
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan