Demi Segera Gabung Barcelona, Memphis Depay Akan Nekat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 November 2020
Demi Segera Gabung Barcelona, Memphis Depay Akan Nekat
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Olympique Lyon, Memphis Depay, dikabarkan akan memaksa angkat kaki ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2021. Depay tidak sabar menunggu hingga akhir musim.

Barcelona sudah berupaya mendatangkan Depay sejak awal musim ini. Sayangnya, kegagalan melepas Ousmane Dembele membuat Barcelona tidak memiliki ruang dan uang untuk memboyong Depay.

Barcelona diprediksi tidak akan mengibarkan bendera putih begitu saja. Barca akan kembali mencoba mendekati sang penyerang pada pertengahan musim. Maklum, Depay adalah pemain yang diminta langsung oleh Ronald Koeman.

Baca Juga:

Lionel Messi Belum Maksimal, Ronald Koeman Berikan Pembelaan

Lionel Messi Dituding Ingin Matikan Karier Antoine Griezmann di Barcelona

Berbeda dengan Quique Setien, Tata Martino Enggan Buka Aib Lionel Messi

Memphis Depay

Meski demikian, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, akan menahan kepergian Depay sekuat tenaga. Meskipun, Depay akan berstatus bebas transfer pada akhir musim karena kontraknya akan habis Juni 2021.

"Saya yakin Depay akan bertahan karena kami harus sukses pada musim ini. Kami perlu menjaga aset yang dimiliki," ujar Aulas seperti dinukil Marca.

"Lyon punya peluang besar memenuhi tujuan pada musim ini. Saya percaya Memphis Depay dapat membawa tim ke dalam dimensi yang ingin dilihat semua orang. Saya adalah orang pertama yang akan mengatakan Depay tidak akan menuju Barcelona."

Memphis Depay yang melihat kondisi tersebut siap bergerak untuk mewujudkan mimpinya bergabung dengan Barcelona. ESPN melaporkan, Depay berencana memaksa andaikan Lyon masih menutup pintu kepergian menuju Barcelona.

Memphis Depay terlahir kembali di Lyon setelah mengalami kegagalan di Manchester United. Sejauh ini, pemain asal Belanda itu mengemas 59 gol plus 46 assist dalam 148 pertandingan.

Memphis Depay Barcelona Breaking News LaLiga Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.478

Bagikan