Demi Segera Latih Man United, Ten Hag Putus Kontrak dengan Ajax

Arief HadiArief Hadi - Senin, 16 Mei 2022
Demi Segera Latih Man United, Ten Hag Putus Kontrak dengan Ajax
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag sedianya baru akan mulai melatih Manchester United per musim 2022-2023 dan saat ini masih berstatus pelatih Ajax Amsterdam. Namun situasi itu berubah cepat karena keputusan Ten Hag.

Usai membawa Ajax juara Eredivisie 2021-2022 Ten Hag sedianya masih punya kontrak dua pekan dengan Ajax. Dia tidak akan bepergian dengan Ajax ke Curacao dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

Tidak bermaksud tak hormat kepada Ajax, Ten Hag (52 tahun) mengakui saat ini banyak yang harus dikerjakan dengan klub barunya tersebut. Terlebih saat ini Ten Hag tak lagi memiliki keperluan di Ajax setelah musim berakhir.

Baca Juga:

Menilik Kehebohan Rumor Frenkie de Jong ke Manchester United

Pemain-pemain yang Pergi dan Berpotensi Datang ke Manchester United

Steve McClaren Tak Seharusnya Kembali ke Manchester United

"Saya berganti (klub) sangat cepat, ya. Tapi itu benar-benar diperlukan karena banyak hal yang harus ditangani," ucap Ten Hag seperti dilansir dari Mirror.

"Saya memiliki energi untuk melanjutkan setelah musim Belanda dengan periode baru di Manchester."

"Saya menantikan untuk segera bekerja menyelesaikan beberapa hal. Tentu saja saya perlu mengisi baterai saya pada tahap tertentu (berlibur), tetapi saya akan menemukan waktu untuk itu di antaranya."

Disinyalir Ten Hag ingin segera melihat situasi di Man United dan berkomunikasi dengan pemain di dalam skuad saat ini. Kabarnya, Ten Hag juga ingin Cristiano Ronaldo bertahan semusim lagi sampai kontraknya berakhir dengan United.

Ronaldo (37 tahun) dinilai bisa jadi pemimpin untuk skuad dan menjadi contoh ideal dengan torehan 24 golnya musim ini. Ten Hag juga akan berkomunikasi dengan manajer interim saat ini, Ralf Rangnick yang akan jadi penasihan klub untuk dua tahun ke depan.

Ten Hag diagendakan datang ke Manchester pada Senin (16/05) waktu setempat. Man United akan memainkan laga terakhir pekan 38 Premier League melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/05) pukul 22.00 WIB.

Manchester United Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan