Demi Semifinal, Hasil Seri Tak Cukup Bagi Timnas Myanmar Saat Dijamu Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 November 2018
Demi Semifinal, Hasil Seri Tak Cukup Bagi Timnas Myanmar Saat Dijamu Malaysia
Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Timnas Myanmar hanya membutuhkan hasil seri dalam laga terakhir Grup A Piala AFF 2018 kontra Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (24/11), untuk lolos ke semifinal. Mengingat saat ini sudah mengoleksi tujuh poin.

Jumlah poin sama dengan Vietnam, yang berada di tempat kedua. Sementara berselisih satu poin dari lawan terakhir di fase grup Malaysia.

Kekalahan akan membuat Myanmar tersingkir. Sebaliknya, Malaysia akan melaju bersama dengan Vietnam, yang di atas kertas lebih diunggulkan dari Kamboja, lawan terakhir di Grup A.

Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey, menyadari hasil seri sudah cukup mengantar The White Angels ke semifinal. Hanya saja, ia memastikan anak asuh akan tetap mengejar kemenangan.

"Kami tahu mereka harus menang dan kami hanya butuh satu poin. Tapi tidak ada tim yang bertanding dan hanya mencari hasil seri," kata Antoine Hey dikutip dari laman Piala AFF.

Arsitek asal Jerman itu mengatakan bahwa skuat sudah siap tempur. Tak ada yang mengalami cedera dan harus absen karena akumulasi kartu. "Semua pemain sangat termotivasi dan telah siap. Kami tidak sabar menunggu pertandingan dimulai dan berharap stadion penuh dan menampilkan atmosfer yang fantastis."

"Kami telah menyaksikan tiga pertandingan mereka (Malaysia) dan melihat punya penguasaan ketika melawan Vietnam, tetapi mereka kebobolan dua kali dan tidak dapat menciptakan banyak peluang. Mereka harus berjuang di Kamboja karena permukaan (lapangan), tetapi bisa menang. Kami akan melihat apa yang harus kami miliki," sambung Antoine Hey.

Breaking News Myanmar Malaysia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan