Demi Tampil Kontra Arsenal, Casemiro Perlu Main Bersih Lawan Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Januari 2023
Demi Tampil Kontra Arsenal, Casemiro Perlu Main Bersih Lawan Crystal Palace
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Casemiro terancam tidak bisa tampil pada laga akhir pekan ini melawan Arsenal. Oleh karena itu, sang gelandang wajib bermain dengan bersih pada laga kontra Crystal Palace.

Casemiro mulai menunjukkan tajinya di sektor gelandang Manchester United. Pemain asal Brasil itu menjadi pelengkap dalam taktik yang diusung Erik ten Hag. Tidak hanya bertahan, Casemiro juga kerap membantu serangan.

Baca Juga:

Tak Punya Nama Besar, Wout Weghorst Jadi Anomali Transfer Manchester United

Gary Neville: Arsenal Gagal Juara, Duo Manchester Posisi Pertama dan Kedua

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

"Tidak ada kata-kata. Dia menutupi begitu banyak area. Dia banyak berlari. Dia agresif saat kehilangan bola, tetapi tetap tenang ketika menguasai bola. Casemiro luar biasa," ungkap Raphael Varane menyanjung peran Casemiro ketika menekuk Manchester City.

Sayangnya, Casemiro terancam tidak bisa bermain pada pertandingan penting akhir pekan ini melawan Arsenal. Masalahnya adalah ancaman hukuman akumulasi kartu kuning. Seorang pemain tidak bisa tampil di Premier League setiap meraih lima kartu kuning.

Saat ini, eks Real Madrid tersebut sudah mengantongi empat kartu kuning. Jika mendapatkan kartu kuning pada laga melawan Crystal Palace (19/1), Casemiro tidak bisa beraksi saat bersua Arsenal, di Emirates Stadium, Minggu (22/1).

Karena itu, Casemiro wajib tampil bersih agar tidak membuat wasit memberikan kartu kuning. Sebab, tenaganya sangat dibutuhkan Man United untuk terus merangkak naik mendekati Arsenal yang saat ini unggul sembilan angka.

Tidak hanya Casemiro, Fred juga menghadapi ancaman serupa. Saat ini, sang gelandang sudah mengantongi empat kartu kuning.

Breaking News Casemiro Manchester United Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan