Demi Tawarkan Gaji Tinggi untuk Pogba, Manchester United Korbankan De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Mei 2021
Demi Tawarkan Gaji Tinggi untuk Pogba, Manchester United Korbankan De Gea
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai mempersiapkan tim untuk musim depan. Satu di antaranya adalah dengan memagari pemain yang berpotensi angkat kaki pada bursa transfer mendatang. Pandangan mata The Red Devils langsung tertuju pada Paul Pogba.

Paul Pogba terus berada dalam daftar prioritas kontrak anyar Manchester United. Meski hubungan kedua kubu pasang surut, tetapi Man United sadar dampak besar yang diberikan pemain asal Prancis itu.

Namun, membuat Pogba bertahan lebih lama di Manchester United tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, Setan Merah berhadapan dengan Mino Raiola dalam meja negosiasi. Raiola dikenal pandai meraup banyak keuntungan dari klub kliennya.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Liverpool: Akhiri Rekor Buruk di Old Trafford

7 Fakta Menarik Jelang Duel Sengit Manchester United Vs Liverpool

Asal-usul Sebutan North West Derby pada Duel MU Vs Liverpool

Paul Pogba

Mino Raiola juga mulai melakukan manuver. Beberapa waktu lalu, sang super agen kembali mengembuskan narasi Pogba ingin bermain di Real Madrid. Apalagi, El Real dilatih Zinedine Zidane yang merupakan idola Pogba.

Saat ini, posisi Manchester United adalah akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun. Dengan begitu, Pogba akan tetap menjadi penggawa The Red Devils hingga Juni 2022.

Namun, Man United sadar langkah tersebut tidak cukup. Apalagi, pihak Pogba terus menyebarkan isu kepergian.

Oleh karena itu, Manchester United berencana menemui Raiola untuk membicarakan kontrak jangka panjang. Manchester United siap menawarkan gaji tinggi kepada sang gelandang.

Saat ini, menurut laporan Mirror, Pogba menerima upah 290 ribu pounds per pekan. Jika setuju perpanjang kontrak, pendapatkan Pogba per minggu akan naik menjadi 400 ribu pounds atau sekitar 8 miliar.

Demi bisa memberikan gaji tinggi tersebut, Manchester United akan mengorbankan David de Gea. The Red Devils akan menjual De Gea pada musim panas mendatang. Setelah itu, gaji De Gea akan dialokasikan kepada Pogba.

Manchester United Percaya Dean Henderson

Manchester United bukannya tanpa perhitungan. Manchester United berani melego De Gea karena memiliki Dean Henderson. Menurut Man United, penampilan Henderson tak kalah dengan De Gea.

Setelah kembali dari peminjaman, Dean Henderson menjadi kiper kedua Manchester United. Ia tampil dalam 23 laga dengan torehan 13 clean sheet.

Manchester United Breaking News Paul Pogba David De Gea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan