Demi Tiket Semifinal, Dewa United FC Bakal All Out Hadapi PSMS Medan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 22 Desember 2021
Demi Tiket Semifinal, Dewa United FC Bakal All Out Hadapi PSMS Medan
Selebrasi Rishadi Fauzi usai membobol gawang PSIM. (LIB)

BolaSkor.com - Dewa United FC dipastikan bakal tampil all out menghadapi PSMS Medan pada laga pamungkas babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/12) malam WIB.

Sebab, tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut mengincar kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi.

"Besok pertandingan yang sangat penting bagi Dewa United FC. Kami butuh kemenangan supaya bisa lolos ke semifinal," kata Kas Hartadi dalam pre match press conference secara virtual yang dihadiri BolaSkor.com, Rabu (22/12) siang WIB.

Baca Juga:

Akhirnya, Bendera Merah-Putih Boleh Berkibar Kembali di Piala AFF 2020

Hasil Swab PCR Negatif, Egy Maulana Vikri Mulai Ikut Kegiatan Timnas Indonesia

Kas Hartadi mengakui bahwa meraih kemenangan atas PSMS bukan hal mudah. Apalagi PSMS merupakan salah satu tim legendaris dengan sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

"Sedangkan kami, Dewa United FC adalah tim baru. Tapi kami akan menampilkan yang terbaik untuk pertandingan besok," ujar Kas.

Kas Hartadi menambahkan, para pemain juga saat ini dalam motivasi tinggi setelah mendapat dukungan penuh dari jajaran manajemen dan direksi Dewa United FC.

"Yang terpenting besok mereka harus tampil yang terbaik untuk Dewa United FC," tutur pelatih asal Solo tersebut.

Dewa United FC saat ini memuncaki klasemen Grup Y dengan 4 poin dari dua pertandingan. Sebelumnya, Herman Dzumafo dkk. bermain imbang 2-2 dengan PSIM Yogyakarta dan menang 2-0 atas Sulut United.

Dewa United FC PSMS Medan Kas hartadi Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan