Demi Timnas Indonesia, Bayu Pradana Hapus Persaingan dengan Rekan Setim

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 08 September 2018
Demi Timnas Indonesia, Bayu Pradana Hapus Persaingan dengan Rekan Setim
Bayu Pradana. (Instagram Bayu Pradana).

BolaSkor.com - Bayu Pradana kembali merasakan manisnya seragam Timnas Indonesia. Kapten Mitra Kukar itu dipanggil untuk uji tanding melawan Mauritius pada 11 September 2018.

Untuk Bayu, ini panggilan pertamanya sejak Januari lalu. Kala itu, gelandang berusia 27 tahun tersebut memperkuat Timnas Indonesia melawan Islandia.

Di posisinya, Bayu tidak sendirian. Duet Bima Sakti-Danurwindo juga mengikutsertakan Zulfiandi dan Hanif Sjahbandi.

Berbicara persaingan sebagai tukang jagal di Timnas Indonesia, Bayu menolak secara halus. Menurutnya, tidak ada saling sikut dengan rekan setim lainnya.

"Kalau saya sih tidak menganggap teman-teman di posisi yang sama dengan saya sebagai saingan. Karena kita semua ini dipanggil Timnas Indonesia buat bela nama negara," ujar Bayu ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Ya, ayo kita sama-sama saling mendukung untuk kebaikan tim. Siapapun yang main, yang dipercaya, kita harus mendukung dan mendoakan."

"Jadi kita tetap berikan yang terbaik saja di setiap kesempatan," katanya menambahkan.

Sebagai pesepak bola, Bayu tetap profesional. Eks Persiba Balikpapan ini tetap fokus membela klubnya dan Timnas Indonesia.

"Sebisa mungkin kita maksimalkan dua-duanya, klub dan Timnas Indonesia. Tanpa mengesampingkan salah satunya," tutur Bayu mengakhiri.

Bayu Pradana Timnas Indonesia Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan