Demi Timnas Indonesia, Gian Zola Incar Posisi Inti di Persib Bandung

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Maret 2018
Demi Timnas Indonesia, Gian Zola Incar Posisi Inti di Persib Bandung
Gelandang serang Persib Bandung, Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh pasang target di kompetisi 2018 ini. Paling tidak bisa mengisi posisi inti.

Menurut Zola, posisi inti tersebut sangat diperlukan. Tak hanya akan meningkatkan kualitasnya di lapangan, namun juga bisa membuka peluang untuk kembali terpilih menjadi penggawa Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

"Saya pribadi akan lebih keras dalam sesi latihan agar bisa mendapatkan banyak kesempatan di Liga 1. Dan mungkin dengan banyaknya kesempatan yang dimiliki klub, saya bisa mudah masuk untuk Asian Games. Untuk itu saya akan tetap berusaha," ucap Zola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (3/3).

Pada Liga 1 2017 lalu, Zola hanya tercatat bermain 14 kali dengan durasi 627 menit bermain. Catatan minim itupun berlanjut saat Persib menghadapi turnamen Piala Presiden 2018 lalu.

Minimnya jatah bermain membuat kualitasnya di lapangan tak teruji bahkan tak terlihat oleh jajaran pelatih timnas Indonesia. Padahal sebelumnya, Zola cukup berprestasi.

Dia pernah menjadi pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris, top skorer Piala Suratin 2014 dengan torehan 9 gol bersama Persib U-17, hingga membawa Jawa Barat meraih medali emas di PON XIX/2016 lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan