BolaSkor.com - Pengorbanan besar dilakukan Juventus demi mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. Salah satunya yaitu melepas sejumlah bintang ke tim rival.

Juventus dikabarkan sudah merampungkan transfer Vlahovic dari Fiorentina. Biaya transfernya menyentuh angka 75 juta euro.

Kas Juventus kian terkuras usai menawarkan gaji 7 juta euro per musim kepada Vlahovic. Si Nyonya Tua pun harus melepas sejumlah bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Dejan Kulusevski menjadi salah satu pemain yang dikorbankan. Juventus berniat menjual atau meminjamkannya sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Baca Juga:

Update Transfer Juventus: Obral Pemain demi Akomodasi Dusan Vlahovic

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Tottenham Pengin Melucuti Kekuatan Juventus

Awalnya Kulusevski ditawarkan kepada Everton. Namun sang pemain menolak pindah ke sana karena The Toffees kini masih tak memiliki manajer.

Tak mau membuang waktu, sebuah keputusan tak terduga pun dilakukan manajemen Juventus. Mereka kini menawarkan Kulusevski kepada AC Milan.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus bersedia meminjamkan Kulusevski kepada Milan hingga akhir musim ini. Rossoneri juga punya hak untuk mempermanenkan statusnya.

Keputusan Juventus tersebut terbilang berisiko. Milan merupakan salah satu pesaing utama mereka untuk merebut tiket Liga Champions.

Selain itu, usia Kulusevski juga masih sangat muda yaitu 21 tahun. Bukan tidak mungkin performa pemain berkebangsaan Swedia itu meningkat pesat dalam beberapa tahun mendatang.

Durian Runtuh

Kulusevski sendiri menjadi durian runtuh bagi Milan. Kehadirannya menjawab kebutuhan Stefano Pioli untuk seorang penyerang lubang.

Meski kerap beroperasi di sisi sayap, posisi favorit Kulusevski adalah trequartista. Untuk posisi tersebut, Milan hanya memiliki Brahim Diaz.

Belum diketahui sejauh mana negosiasi antara Milan dan Juventus untuk Kulusevski. Namun bukan tidak mungkin transfer ini terwujud dalam beberapa jam ke depan.