Demi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Siap Lego Tiga Pemain

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 15 November 2019
 Demi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Siap Lego Tiga Pemain
Zlatan Ibrahimovic kala memperkuat AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Isu kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Serie A semakin deras bergulir setelah sang pemain mengonfirmasi akhir perjalanannya dengan LA (Los Angeles) Galaxy. Ibrahimovic dikaitkan dengan klub-klub Italia, salah satunya adalah AC Milan.

Ibrahimovic, 38 tahun, masih dalam kondisi prima dan diyakini oleh pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, akan pensiun di Italia, tempatnya berkarier dengan tiga klub Serie A: Juventus (2004-2006), Inter Milan (2006-2009), dan AC Milan (2010-2012).

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Ibra sekarang. Dia pemain yang sangat hebat, tapi saya tidak tahu apa langkah berikutnya, mungkin dia akan mengakhiri karier di Napoli atau bahkan Milan," tutur Schelotto, dilansir dari Football-Italia.

"Saya tidak tahu ke mana, tapi dia layak dan ingin mengakhiri kariernya di Italia," lanjut dia.

Baca Juga:

Ditolak Liverpool karena Pernah Bela Manchester United, Ibrahimovic Semakin Merapat ke Serie A

Konfirmasi Kepergian dari LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Kian Dekat Bermain Kembali di Serie A

Peluang Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic akan berstatus tanpa klub (free agent) pada Januari 2020 atau tepat bursa transfer musim dingin di Eropa. Beberapa klub Italia yang dikaitkan dengannya adalah: Milan, Fiorentina, Bologna, Pescara, Inter Milan, dan Napoli.

Milan, asuhan Stefano Pioli, bahkan menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, siap menjual tiga pemain: Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez, untuk mendapatkan tambahan uang sebesar 60 juta euro pada Januari mendatang.

Uang itu akan digunakan untuk membayar kontrak Ibrahimovic sebesar empat juta euro per tahunnya. Tawaran kontrak besar itu diharapkan Rossoneri - julukan Milan - bisa meyakinkan Ibra untuk kembali ke San Siro.

Milan membutuhkan tambahan amunisi anyar, khususnya yang berpengalaman, karena inkonsistensi tim yang sekarang lebih dekat dengan zona degradasi ketimbang zona Eropa atau papan atas Serie A 2019-20.

Breaking News Zlatan Ibrahimovic AC Milan Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan