Demi Zohri dkk, Luhut Tak Ragu Keluarkan Kocek Pribadi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 25 Januari 2021
Demi Zohri dkk, Luhut Tak Ragu Keluarkan Kocek Pribadi
Luhut Binsar Pandjaitan (ANTARA/HO Kemenko Kemaritiman dan Investasi)

BolaSkor.com - Ketua umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan, berjanji terus meningkatkan prestasi atletik Indonesia. Ia bahkan tidak ragu mengeluarkan kocek pribadi demi prestasi Lalu Muhammad Zohri dkk.

Di masa kepemimpinan Bob Hasan, beliau terkenal berani menomboki biaya pelatihan atlet atletik Indonesia. Tak sedikit dana yang dikeluarkan Bob demi menggenjot prestasi hingga keluar negeri.

Hasil yang didapat juga tidak main-main. PASI berhasil mencetak atlet unggulan seperti Suryo Agung, Emilia Nova, hingga Zohri.

Soal dana pribadi, Luhut sudah paham betul itu merupakan risiko ketua umum. Ia belajar dari pengalaman saat menjabat sebagai pemimpin PB FORKI (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) selama dua periode.

Baca Juga:

Dibungkam Dustin Poirier, Conor McGregor Belum Kapok Berlaga di UFC

Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov

“Saya saya sudah dua kali menjadi ketua PB FORKI. Memang PB FORKI itu tidak menomboki?" ujar Luhut.

“Kalau soal nombok-nombok itu nanti kita lihat lah sambil jalan," imbuh dia.

Soal program, Luhut tak mau banyak mengubah yang sudah ada. Menko Maritim itu percaya dengan warisan yang ditinggalkan Bob Hasan.

“Saya terus terang pelajari semua dan saya tahu Pak Bob orangnya passion banget. Saya kira kita bisa sekali meneruskan apa yang kalau kita lihat bagus. Kenapa mesti membongkar-bongkar kalau sudah bagus," ujar Luhut.

Breaking News Atletik PB PASI Lalu Muhammad Zohri Luhut Binsar Pandjaitan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan