Dendam GMC Cirebon Terbayar Lunas

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 April 2019
Dendam GMC Cirebon Terbayar Lunas
GMC Cirebon (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - GMC Cirebon berhasil menuntaskan dendam atas Flying Wheel Makassar. Pada seri ketiga Srikandi Cup 2018/2019 yang berlangsung di GOR Sahabat, Selasa (2/4), GMC Cirebon menang atas Flying Wheel Makassar dengan skor 55-52.

Pertandingan berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Baik GMC Cirebon dan Flying Wheel Makassar tak membiarkan margin poin terlalu jauh.

GMC Cirebon sempat mengendur di kuarter ketiga. Sayang momentum tersebut gagal dimanfaatkan Ummil Asmi dkk.

"Kami tadi bermain dengan semangat karena kita sudah pernah mengalahan mereka di seri 2 kemarin. Sayangnya di akhir kita kurang tenang,” ujar pemain Flying Wheel Makassar, Azizah Abas.

Baca Juga:

Conor McGregor Pamit dari UFC

Menpora: Tak Perlu Ada Seleksi Atlet e-Sports Indonesia

Meski menang, GMC Cirebon masih akan melakukan evaluasi. Permainan kontra Flying Wheel Makassar belum menjadi cerminan kekuatan Deniece Adriana dkk.

"Kami terlalu terburu-buru jadi terkadang banyak melakukan kesalahan sendiri. Setelah lawan menyamakan kedudukan kami memerbaiki defense dan akhirnya bisa revans atas mereka. Seri ini kami juga semakin padu karena dua pemain kami yang cedera sudah pulih kembali dan tinggal mematangkan kekompakan tim saja,” ucap pemain GMC Cirebon, Christie Apriyanie Rumambie.

Christie Apriyani Rumambi bermain gemilang pada pertandingan hari ini, ia mencetak 15 angka dan enam rebound, satu assist dan tiga steal. Sedangkan pemain Flying Wheel MakassarAzizah Abas menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 16 poin, empat rebound dan tiga assist.

Breaking News Srikandi Cup Flying Wheel Makassar Basket GMC Cirebon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan