Dendy Sulistyawan Belum Tentukan Pilihan antara Persela atau Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Desember 2018
Dendy Sulistyawan Belum Tentukan Pilihan antara Persela atau Bhayangkara FC
Dendy Sulistyawan belum memikirkan masa depan dengan liburan dulu. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persela Lamongan merupakan klub yang memiliki skuat ramping selama menjalani kompetisi Liga 1 2018. Persela hanya bermodalkan 25 pemain, padahal dalam regulasi memperbolehkan setiap klub memiliki 30 penggawa.

Ada dua nama yang berstatus pemain pinjaman, yakni Gian Zola Nasrulloh dan Dendy Sulistyawan. Gian Zola sudah kembali ke Persib Bandung, usai masa peminjamannya selesai.

Sedangkan Dendy Sulistyawan sepertinya memiliki kontrak peminjaman hingga akhir tahun ini, sehingga masih bisa membela Persela kala mengalahkan Persekaba Badung di babak 64 besar Piala Indonesia pada 21 Desember kemarin.

Hal itu yang membuatnya belum memikirkan masa depannya, dengan opsi kembali ke Bhayangkara FC atau melanjutkan kariernya di Persela.

"Belum berpikir sampai ke situ. Saya menunggu prosesnya saja bagaimana nanti," beber striker asli kelahiran Lamongan berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga:

Serahkan ke Aji Santoso, Skuat Persela Kemungkinan Tak Dirombak Besar

Empat Pemain Asing Dilepas Persela Lamongan, Tiga Diantaranya Terpaksa Direlakan

Libur panjang pun akan dimaksimalkannya untuk melupakan rutinitas sepak bola sementara waktu. Ketatnya kompetisi Liga 1 sepanjang tahun ini jelas berpengaruh kepada kondisi psikologis setiap pemain, termasuk dirinya.

"Ya liburan dulu. Soal itu lihat nanti saja," tambah pemain yang hanya mencetak satu gol dari 12 caps bersama Bhayangkara FC musim ini tersebut.

Berbekal kontribusinya, kemungkinan besar Dendy masuk ke dalam daftar proyeksi tim besutan Aji Santoso itu. Datang dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC, Dendy mampu membantu produktifitas tim melalui Sumbangan 9 golnya dari 16 kali penampilan bersama tim Laskar Joko Tingkir. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Dendy Sulistyawan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan