Dendy Sulistyawan Paparkan Misi Tertundanya bersama Persela Lamongan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Juli 2018
Dendy Sulistyawan Paparkan Misi Tertundanya bersama Persela Lamongan
Dendy Sulistyawan (BolaSkor.com/ Kristian Joan)

BolaSkor.com - Torehan tiga gol sekaligus ke gawang Persipura Jayapura, menjadi penanda sempurna bagi Dendy Sulistyawan. Tiga gol itu diborongnya ketika membawa Persela mengalahkan Persipura 3-2 pada laga di pekan 18 Liga 1, Minggu (29/7) lalu.

Membela Persela memang bukan yang pertama kalinya bagi Dendy. Striker 21 tahun itu merupakan produk asli Persela sejak junior, hingga mampu menembus tim utama saat bergulirnya Indonesian Soccer Championship A musim 2016 silam.

Pilihan untuk kembali pulang ke Persela pun seperti keputusan yang tepat bagi Dendy Sulistyawan, setelah sejak awal musim tidak mendapatkan tempat utama di Bhayangkara FC asuhan Simon McMenemy.

"Karena saya lahir di sini (Lamongan) dan dibesarkan di sini (Persela). Saya kembali pulang, dan ikut mengantar tim meraih kemenangan. Terima kasih atas kesempatan bermain kepada saya," ucapnya

Dengan debut spesialnya, tak pelak membuat namanya kembali harum di benak masyarakat Lamongan. Terlebih, kepergiannya ke BFC di Liga 1 tahun lalu sempat menyisakan kekecewaan lantaran dirinya sudah terlanjur menjadi idola baru suporter Persela.

Oleh karena itu, Dendy pun ingin memberikan kemampuannya yang maksimal untuk Persela. Ada misi pribadi yang ingin dibawanya untuk tim Laskar Joko Tingkir, yang sempat tertunda.

"Pertama saya di tim ini (tahun 2016), tentu ada rasa canggung karena pemain baru. Sekarang saya akan memberi kemampuan terbaik untuk Persela," cetusnya.

"Semoga Persela kembali bisa bersaing di papan atas dan juara kompetisi," pungkas pemain kelahiran Ngimbang, Kabupaten Lamongan itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News Liga 1 Persela
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan