Dengan atau Tanpa Trofi Bersama Argentina, Messi Tetap yang Terbaik

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 Juli 2021
Dengan atau Tanpa Trofi Bersama Argentina, Messi Tetap yang Terbaik
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni berbicara mengenai karier megabintang Barcelona, Lionel Messi bersama Argentina. Menurutnya dengan atau tanpa trofi bersama Albiceleste, La Pulga tetap salah satu pemain terbaik dunia.

Messi sudah pernah mencapai empat kali final turnamen besar dan meninggalkannya dengan tangan kosong alias tak pernah jadi juara bersama Argentina. Kans pemenang enam Ballon d'Or itu mengakhiri penantian pun terbuka di depan mata.

Argentina akan melawan Brasil di Maracana, Minggu (11/07) pukul 07.00 WIB di ajang final Copa America 2021. Brasil bukan lawan yang mudah dikalahkan, tetapi kans kedua tim sama kuat 50-50.

Scaloni menjawab pertanyaan seputar puasa gelar Messi dengan Argentina. Dengan tegas Scaloni menilai Messi akan tetap jadi salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah, dengan atau tanpa raihan titel bersama timnas Argentina.

Baca Juga:

Nostalgia - Ketika Hat-trick Messi Menghancurkan Brasil dan Neymar

Final Copa America 2021: Hubungan Pertemanan Messi-Neymar Dipertaruhkan

Copa America 2021: Ambisi Neymar Lanjutkan Penderitaan Lionel Messi dan Argentina

Lionel Messi

"Menang atau tidak, dia (Messi) akan terus menjadi pesepak bola terbaik dalam sejarah, dia tidak perlu memenangkan gelar untuk menunjukkannya," tegas Scaloni dikutip dari Goal.

"Jelas, kami ingin menang karena kami semua melakukan perjuangan ini untuk mengakhiri penantian titel."

"Di latar belakang, apakah Leo menang atau tidak, dia telah menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik dalam sejarah, dan bahkan lawan mengakuinya," tambah dia.

Messi (33 tahun) juga masih menjadi sorotan karena kontraknya telah berakhir dengan Barcelona. Jika tak memperpanjangnya Messi bisa pergi dengan status free agent alias bebas transfer. Manchester City dan PSG tengah memantau situasinya itu.

Breaking News Lionel Messi Timnas Argentina Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan