Dengan Situasi Sekarang, Marquez Tak Bisa Banyak Bantu Honda

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Juni 2021
Dengan Situasi Sekarang, Marquez Tak Bisa Banyak Bantu Honda
Marc Marquez

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meminta timnya maklum dengan performa yang ditorehkannya di MotoGP 2021. The Baby Alien merasa belum bisa membantu pabrikan asal Jepang itu terlalu banyak.

Jangankan meraih podium, mencari ritme balap terbaik Marquez belum mampu. Pada kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu (5/5) The Baby Alien tercecer di posisi 13.

Dengan kondisi Marquez yang baru pulih dari cedera, kemungkinan naik podium semakin sulit. Di musim ini, rider berusia 28 tahun itu juga sudah dua kali gagal finis di Italia dan Prancis.

“Saya sebenarnya tak terlalu gagal lolos ke Q2 karena denan segala hal yang terjadi sekarang ini, menduduki posisi 13 atau 11 sejujurnya tak berarti banyak,” ujar Marquez dikutip dari Crash.

Baca Juga:

FP1 MotoGP Catalunya: Aleix Espargaro Melaju Kencang, Rossi dan Marquez Kesulitan

Berkat Performa Mentereng, Zarco dan Martin Langsung Disegel Pramac

Performa buruk juga tak hanya ditorehkan Marquez, tetapi juga Pol Espargaro. Tandem The Baby Alien itu hanya mampu finis di posisi delapan musim ini.

Hasil itu membuktikan bahwa motor Honda sulit dikendalikan. Musim lalu, Alex Marquez juga finis di posisi 14 klasemen saat masih membela Repsol Honda.

“Kami berusaha, tetapi di situasi saya sekarang, saya tak bisa banyak membantu,” ujar Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan