Dengan Ziyech, Chelsea Punya Hazard dan Fabregas Sekaligus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 11 November 2020
Dengan Ziyech, Chelsea Punya Hazard dan Fabregas Sekaligus
Hakim Ziyech (twitter)

BolaSkor.com - Legenda Chelsea Pat Nevin menyebut Hakim Ziyech sebagai campuran antara Eden Hazard dan Cesc Fabregas. Pernyataan itu muncul menyusul performa mengesankan pemain Maroko tersebut sejak bergabung di Stamford Bridge.

Ziyech merupakan pemain pertama yang didatangkan di era Frank Lampard. Kualitas pemain berusia 27 tahun tersebut telah membuatnya banyak dilirik klub besar Eropa, tetapi dia memilih ke Liga Inggris.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Menang Telak, Bayern Munchen Tekuk Borussia Dortmund

Gemilang Kontra Sheffield, Hakim Ziyech Torehkan Catatan Spesial

Lampard Balas Komentar Jose Mourinho soal Tudingan Pemain Chelsea Lakukan Diving untuk Dapat Penalti

Ziyech tidak langsung bisa berkontribusi bersama klub barunya karena masalah cedera yang membelutnya. Namun kesabaran akhirnya terbayarkan. Kini Ziyech melesat dengan menyumbangkan dua gol dan tiga assist untuk Chelsea.

Tidak heran jika kiprah Ziyech mendapatkan perhatian dari Pat Nevin. Sang legenda mengklaim bahwa dia melihat dua sosok ikonis dalam diri Ziyech.

“Penampilan yang luar biasa. Mengingatkan Anda pada Eden Hazard pada satu saat dan kemudian kejeniusan Cesc Fabregas dua menit kemudian,” kata Nevin di situs resmi Chelsea.

“Memang itu hanya melawan Sheffield, pertandingan akan lebih sulit melawan Man City dan Liverpool, tetapi menurut saya dia memiliki kemampuan teknis yang cukup dan berkembang dengan sangat mudah di skuad ini.“

"Kita akan segera mengetahuinya, tetapi terlihat berapa banyak peluang yang dibuat dan gol tercipta sejak Ziyech bermain sebagai starter melawan Krasnodar. Chelsea telah memainkan empat pertandingan dan saat ini memiliki skor 14-1,“ tambah Nevin.

"Dia punya visi, operan yang menakjubkan dengan kaki kirinya, sementara kaki kanannya juga cukup hebat. Dia bisa mencetak gol sekaligus menciptakan peluang, tetapi kemampuan untuk melihat celah dan mengirimkan bola adalah kelebihan yang paling kentara saat ini.“

Premier League Chelsea Hakim Ziyech Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan