Dengar Cerita Pratama Arhan dan Yofandani Pasca TC Timnas U-19 di Kroasia, CEO PSIS Beri Pesan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 November 2020
Dengar Cerita Pratama Arhan dan Yofandani Pasca TC Timnas U-19 di Kroasia, CEO PSIS Beri Pesan
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mendapatkan banyak cerita dari dua pemain muda PSIS yaitu Pratama Arhan Alief dan Yofandani Pranata pasca pulang dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Perlu diketahui dua pemain tersebut dengan didampingi Direktur Akademi PSIS M. Ridwan menyempatkan bertemu dan berbincang ringan belum lama ini.

"Ya, mereka menyempatkan mampir di Semarang, dan sekalian silaturahmi. Kita saling menyapa dan anak-anak menceritakan pengalaman mereka selama TC di Eropa," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

PSIS Semarang Butuh Kepastian Status Liga 1 2020

Barito Putera Hormati Keputusan Penundaan Kembali Liga 1 2020

Yoyok Sukawi menambahkan Pratama Arhan dan Yofandani mengakui banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama TC tersebut.

"Mereka mengakui banyak ilmu yang didapatkan. Tentu saja itu hal yang baik bagi mereka secara pribadi. Anak-anak kita ini aset PSIS di masa yang akan datang. Dan sudah pasti kita bangga dan mendoakan mereka sukses di Timnas," tambah Yoyok yang juga Exco PSSI ini.

Sementara ini latihan Timnas U-19 asuhan Shin Tae yong dilburkan dahulu. Semua penggawa muda kembali ke Indonesia. Bek sayap Pratama Arhan pulang ke kota asalnya di Blora, sementara Yofandani ke Karanganyar.

Sebetulnya ada satu lagi pemain lulusan Akademi PSIS yang ikut TC Timnas Indonesia U-19, yaitu M Bahril Fajar Fahreza. Namun, M. Bahril langsung memutuskan pulang ke Madura pasca sampai di Indonesia, Selasa (27/10).

"Saya pesan agar mereka tetap fokus dan konsentrasi penuh di Timnas," pungkas Yoyok.

Kabarnya meski semua pemain Timnas Indonesia U 19 dipulangkan ke Indonesia, mereka tetap menjalani program latihan secara virtual. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Timnas Indonesia U-19 Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Yoyok sukawi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan