Dengar Curhatan Pemain, Ketum PSSI Berharap Kepolisian Keluarkan Izin Kompetisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 November 2020
Dengar Curhatan Pemain, Ketum PSSI Berharap Kepolisian Keluarkan Izin Kompetisi
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku sedang memohon kepada Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri), Idham Aziz untuk mengeluarkan izin kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020. Iriawan sudah mendapat curhatan dari pelatih dan pemain bagaimana sulitnya mereka saat tak ada kompetisi.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sedang mengalami penundaan lantaran tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian. Bahkan kompetisi yang akan digelar oleh PSSI pada bulan Februari 2021 nanti masih belum mendapatkan izin.

Semula kompetisi dijadwalkan akan berlangung pada bulan Oktober 2020, namun batal terlaksana. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini pun menjelaskan pihaknya sudah mengirim surat kepada Kapolri terkait permohonan izin penyelengaraan kompetisi. Namun, sejauh ini masih belum ada jawaban.

Baca Juga:

Format Liga 1 2020/2021 Tergantung Jadwal Piala Dunia U-20 2021

PT LIB Berharap Klub dan Pemain Tetap Serius Jalani Kompetisi

"Kita sudah kirim surat ke Kapolri dan belum tahu jawabannya bagaimana, bisa tanya ke beliau," kata Iriawan saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Minggu (15/11) malam.

"Kami berharap dan memohon sekali karena kasihan para pelatih dan pemain sudah curhat ke saya. Jadi kita sudah maksimal dan sekarang tinggal Polri saja," tambah lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Iwab Bule sedikit menceritakan kondisi klub, pemain, dan pelatih saat kompetisi tidak berjalan. Di mana pemasukan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari jauh berkurang. Ia pun berharap Kepolisian bisa memberikan izin untuk jalannya kompetisi.

"Saya memohon kepada pihak kepolisian secara hormat tolong melihat pemain dan pelatih yang susah sekali. Klub juga teriak ke kita karena klub lama-lama bisa hancur," pungkasnya.

Pssi Liga 2 Breaking News Liga 1 Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan