Dengarkan Keluhan Fans, Manchester United Batalkan Operasi Transfer Marko Arnautovic

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Agustus 2022
Dengarkan Keluhan Fans, Manchester United Batalkan Operasi Transfer Marko Arnautovic
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Berselang sehari setelah munculnya rumor Manchester United mengincar penyerang Bologna, Marko Arnautovic, kabar itu langsung berakhir dengan cepat. Pihak klub memutuskan tak lagi mengejarnya.

Kabar itu pertama dituturkan oleh jurnalis The Athletic, Laurie Whitwell. Menurut informasi darinya Man United tak lagi mengejar Arnautovic sebab Bologna menaikkan harga pemain berusia 33 tahun tersebut, plus fans tak ingin klub mendatangkannya.

"Ekslusif. Manchester United mundur dari perburuan Marko Arnautovic. Bologna menaikkan harganya dari harga yang rendah, plus keluhan dari fans juga menjadi faktor penting. Mencari pemain ofensif lainnya saat ini," tutur Whitwell.

"Manchester United tidak akan merekrut Marko Arnautovic musim panas ini. Transfer batal dan pembicaraan tidak akan berlanjut setelah tawaran pertama ditolak Bologna. Arnautovic ingin pindah tapi Man United memutuskan, secara internal, menentang transfer itu," imbuh pakar transfer Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus

Darurat Gelandang, Manchester United Kejar Adrien Rabiot dan Sergej Milinkovic-Savic

Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati

Isu ketertarikan itu muncul karena Erik ten Hag dan Steve McClaren pernah bekerja dengan Arnautovic sebelumnya, saat keduanya masih melatih di Twente dan mantan penyerang Inter Milan itu bermain di sana.

Musim lalu di musim pertama Arnautovic membela Bologna ia mencetak 14 gol dari 41 pertandingan. Bologna juga menaikkan harga pemain yang punya banderol 8 juta euro itu karena mereka tak menjualnya, seperti yang dituturkan Direktur Bologna Marco di Vaio.

"Man United mengincar Arnautovic? Kami bangga dengan ketertarikan untuk Marko tapi kami tak berencana menjualnya. Kami ingin mempertahankannya di Bologna seperti yang dikatakan Presiden, dia bagian kunci dari proyek kami - bahkan tidak ada banderolnya."

Man United urgensi membutuhkan penyerang karena terlalu mengandalkan Cristiano Ronaldo, yang sudah berusia 37 tahun, di lini depan. Selain itu Anthony Martial juga cedera plus Mason Greenwood masih absen bermain. Buruan lainnya seperti Benjamin Sesko telah hengkang ke RB Leipzig dari RB Salzburg.

Marko Arnautovic Isu Transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan