Dengung Asian Games 2018 Sudah Sampai ke China

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Dengung Asian Games 2018 Sudah Sampai ke China
Asian Games Fun Run (INASGOC)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus berkeliling Asia demi menggencarkan promosi ajang empat tahunan tersebut. Kali ini INASGOC menghelat Asian Games Fun Run di Hangzhou, China, Sabtu (19/5).

Hangzhou menjadi kota ke-21 dalam rangkaian Asian Games Fun Run. Sebanyak seribu peserta turut meramaikan promosi pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Pelaksanaan Asian Games Fun Run 2018 di Hanzhou dibantu China Olympic Committee (COC) dan juga HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee). Kali ini Asian Games Fun Run memiliki lima tema yakni Hello! Asian Games Family Run, Style! Asian Games Costume Run, Love! Asian Games Couple Run, Asian Games Power Up Charity Run, dan Fast and Furious Semipro Run.


“Saya berterima kasih kepada pemerintah kota Hangzhou yang membuat Asian Games 2018 OCA Fun Run kali ini berjalan semarak dan diikuti banyak peserta," ujar perwakilan OCA, Wissam Trkmani Bilal, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Hal ini sesuai tujuan OCA menggelar fun run yang tak hanya untuk mempromosikan Asian Games 2018 di Jakarta Palembang, tapi juga untuk menggairahkan persahabatan, semangat, dan partisipasi seluruh masyarakat Asia melalui Asian Games 2018,” sambungnya.

Seri Asian Games Fun Run selanjutnya bakal menyambangi Bangkok, Thailand, pada 18 Juni, disambung Iran, Irak, dan Timor Leste.

Breaking News Indonesia INASGOC Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan