Denis Cheryshev Tak Pernah Bermimpi Cetak Gol di Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juni 2018
Denis Cheryshev Tak Pernah Bermimpi Cetak Gol di Piala Dunia 2018
Denis Cheryshev (Twitter Denis Cheryshev)

BolaSkor.com - Gelandang Rusia, Denis Cheryshev, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Arab Saudi dengan skor 5-0 pada laga pembuka Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6) malam. Sang pemain mengaku tak pernah menyangka bisa mencetak gol di Piala Dunia.

Bermain sebagai pengganti Alan Dzagoev pada menit ke-24, Denis Cheryshev mendulang dua gol pada laga tersebut. Catatan apik itu membuatnya merasa girang bukan kepalang. Padalah, sang pemain mengaku sudah merasa senang dipanggil timnas Rusia.

"Saya tidak pernah memimpikan hal ini, Sebenarnya, saya merasa sangat bahagia bisa masuk ke dalam skuat ini. Apalagi, mencetak dua gol pada laga pembuka," ujar Denis Cheryshev seperti dilansir laman FIFA.

Sementara itu, pemain yang saat ini membela Villarreal tersebut mengaku telah melatih gol keduanya selama latihan. Proses gol kedua terjadi setelah pemain 27 tahun itu menerima umpan dari Artem Dzyuba.

"Kami sudah beberapa kali melakukan latihan untuk gol kedua saya. Jadi, ketika kesempatan itu datang, saya tidak punya waktu lagi untuk berpikir dan langsung menlakukannya," imbuhnya.

Tiga gol lainnya milik Rusia masing-masing dikreasikan Yuri Gazinskiy, Artem Dzyuba dan Aleksandr Golovin. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Alan Dzagoev.

Timnas Rusia akan menghadapi Mesir pada laga kedua Grup A, di Saint Petersburg Stadium, Rabu (20/6). Rusia sedikit diuntungkan soal stamina karena Mesir baru melakoni pertandingan pertama pada hari ini kontra Uruguay.

Piala Dunia 2018 Timnas rusia Timnas arab saudi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan