BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, berharap Denis Suarez bisa menduplikasi performa positif di laga uji coba. Pasalnya, Suarez menunjukkan perbedaan performa pada periode tersebut.

Denis Suarez datang ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019. The Gunners meminjam Suarez dari Barcelona hingga musim 2018-2019 berakhir.

Akan tetapi, Denis Suarez belum menunjukkan performa terbaik bersama Arsenal. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu belum tampil sejak awal.

Baca Juga:

Ketatnya Persaingan di Premier League, Mulai dari Juara Hingga Zona Degradasi

Arsenal Enggan Permanenkan Gelandang Barcelona

Denis Suarez

Pada laga uji coba saat jeda internasional, Denis Suarez tampil impresif. Saat itu, pemain asal Spanyol tersebut memberikan assist untuk Carl Jenkinson.

Unai Emery berharap Denis Suarez bisa tampil impresif pada laga kompetitif bersama Arsenal. Emery merasa wajar Suarez tidak langsung menemukan performa terbaik.

"Denis Suarez siap untuk tampil sejak awal. Suarez memberikan kemampuan untuk Arsenal. Kami perlu semua orang menunjukkan performa terbaik," ujar Unai Emery.

"Kami tetap berlatih selama empat hari dan telah bermain di Dubai. Meski begitu, segalanya tetap sama, Arsenal mempunyai semangat yang sama."

"Wajar apabila Denis Suarez tidak langsung bisa beradaptasi. Sekarang, dia dan pemain lain telah siap. Mereka semua siap membantu Arsenal," lanjutnya.