Denmark Open 2019: Kalah dari Juara Dunia, Gregoria Angkat Koper

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 15 Oktober 2019
Denmark Open 2019: Kalah dari Juara Dunia, Gregoria Angkat Koper
gregoria mariska tunjung

BolaSkor.com - Langkah Gregoria Mariska Tunjung di Denmark Open 2019 terhenti di babak pertama. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu tak mampu melewati adangan juara dunia 2019, Pusarla Sindhu.Gregoria kalah dua gim langsung dengan skor 20-22 dan 18-21, Selasa (15/10). Di laga kali ini, Jorji tertikung dua kali dari Sindhu.

Gregoria seharusnya bisa mengunci gim pertama dengan kemenangan. Namun, Jorji gagal memertahankan keunggulan di poin kritis.

Baca Juga:

Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019: Tempatkan Tiga Wakil, Indonesia Juara Satu Nomor

Anthony Anggap Kento Momota Lawan Terberat di Denmark Open 2019

“Dari awal saya mencoba untuk main lepas dan kasih perlawanan ke lawan. Tidak ada pola khusus yang saya terapkan. Saya lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri di lapangan," ujar Gregoria.

“Saya sudah lumayan sering ketemu dia. Sebenarnya kalau ramai saja masih nggak cukup. Saya maunya ada yang pecah telur, bisa menang dari pemain top dunia," sambungnya.

Kekalahan dari Sindhu membuat Gregoria sadar masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Ke depan, Jorji ingin bisa menang dari pebulu tangkis top dunia.

“Saya sudah banyak lihat permainan lawan. Ke depan saya harus lebih baik lagi. Secara mental juga harus dipersiapkan lagi," ujar Gregoria Mariska Tunjung.

Breaking News Indonesia Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan